Kyou Kara Maou

Welcome To Kyou Kara Maou Indonesian Forum!!!
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» yukk yukk bagi2 blog FS,YM,dll
Mon Jun 28, 2010 12:30 pm by momokomanasaki

» karakter favoritmu???!!!
Mon Jun 28, 2010 12:28 pm by momokomanasaki

» Fatalite Academy
Fri Jan 08, 2010 2:34 am by Kyoya_Yuuki

» seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Sun Nov 22, 2009 1:30 pm by Subaru_x07

» haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Tue Sep 29, 2009 10:43 pm by silky_girl

» seberapa lengkap stuff kkm yg km punya?
Tue Sep 29, 2009 10:28 pm by silky_girl

» majalah yang selalu di tunggu-tunggu
Fri Sep 25, 2009 8:38 am by yuki_chan

» Share information about your schools ... !
Fri Sep 25, 2009 3:15 am by yuki_chan

» ConversaTion With EngLish
Fri Sep 25, 2009 3:11 am by yuki_chan

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Top posters
[WHIZZ]~Centria~
 
indri shifeld
 
APTX4869
 
Yuuri_heika
 
Subaru_x07
 
Yuuri Shibuya
 
Gotir-chan
 
~wolfie_von_shibuya~
 
yuuri von bielefeld
 
mIeth4's vOn bi3lefelD
 
Shinmakoku no Affiliates
free forumFree Forumco.nrco.nrforumotionforumotionforumotion

Share | 
 

 WeLLer Conrad....

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
PengirimMessage
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Sun Mar 22, 2009 10:14 am

mister universe siapa yg mo ngadain yaw???
klu dy masuk ga pake perlu pertimbangan susah2 deh..
pasti juara!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
silky_girl



Jumlah posting : 20
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Mon Mar 23, 2009 12:04 am

Conrad di anime emang sempurna bgt (terlalu sempurna malah).
Klo di novel, karakternya lebih 'hidup'. Dia bukan org sempurna yg selalu bs menahan perasaannya dg tersenyum. Dia emg tetep suka psg smiling face, tp di balik senyumnya tu dia menyimpan black personality.
Conrad novel jg gak 'sekuat' conrad anime. Dia kyk org yg menyimpan trauma atas kepergian Julia. Karena trauma itu dia jd seperti takut kehilangan org berharga baginya utk kedua kalinya, makanya conrad novel lebih brutal dan emosional kalo dah nyangkut Yuuri. Conrad tampak kuat di luar tp rapuh di dalamnya. Di livejournal ada yg bilang hub Conrad dan Yuuri tu kyk ibu dan anak di mana Yuuri adl ibunya dan Conrad adl ank kecil yg akan 'tersesat' jika lepas dr sang ibu. Ada jg yg bilang mrk mirip suami-istri (ara?).
Di novel, pertunangan Julia ma Adalbert dah dibatalin, tp gak tau pa sebabnya. Di novel jg keliatannya Julia ada rasa sama Conrad terutama di cerita Hoshi no Namae, yg wkt Julia menceritakan nm2 rasi bintang di Shinmakoku. Dia bilang ada 1 rasi yg tdk pernah berpindah tempat. Rasi bintang itu berwarna putih dan biru, dan rasi ini tdk bernama. Alasan knp rasi ini tdk bergerak adl supaya dia bisa menjadi petunjuk bg org2 yg tersesat agar bisa menunjukkan kembali jln pulang mereka (Julia mengatakannya sambil menggenggam tangan Conrad). Aq ngrasa bagian ini kyk dia mau ngomong 'ke manapun kamu pergi, pastikan kamu kembali'...nyuuu....
Satu lagi, Conrad di novel lebih egois (dia sampe dijuluki wagamama puu ma Yozak), mutungan, pokonya dia punya ekspresi yg lbh variatif drpd anime. Penulisnya jg bilang Conrad adl karakter yg plg sulit utk digambarkan atau diceritakan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mIeth4's vOn bi3lefelD
Mazoku family
Mazoku family
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Location : hOUze Yuu-chaN
Registration date : 16.12.08

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Tue Mar 31, 2009 11:08 am

wuah..detil bgd critanya..
tau bgd yaw..
udh sering baca novelny n drama cdny lengkap yah??
beli d mana tuh novelny?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
silky_girl



Jumlah posting : 20
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Thu Apr 02, 2009 9:59 pm

aq blm denger drama cd lengkap sih. Cm beberapa versi yg original ma yg novel drama cd. Vrsi original ceritanya sering lucu2 sih, jd aq lbh suka denger yg original. Klo novel aq baru punya buku volume 16. Ceritanya paska kasus di Seisakoku, setelah mereka ngambil kotak Todou no Goka. Yuuri dan Murata yg tadinya mau balik ke bumi, tp gr2 diganggu ma Shinou, mrk mlh terdampar di jaring penangkap ikan bersama Gwendal dan dibawa ke sebuah negara bernama Darco. Di sini mereka dipenjara dan bertemu dengan Maou ke-25 (Maou sebelum CHerie-sama) yg bernama Chevallier.

Versi KKM tu gak hanya novel, drama cd, ma anime. Ada versi mobile phone (pokonya novel yg hanya bs dibaca lewat novel) dsb. Klo yg ini sih biasanya aku minta updatean dr seseorang yg lg studi di Jepang. Klo novel aq pesen di Kinokuniya. Klo drama cd aku download di aarinfantasy.com (hati2, ini situs BL).

Panggil aja aku Kiky, meski umurku sebenarnya dah kepala 2, hehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woLfochan bieLefeLd
Human Being
Human Being
avatar

Jumlah posting : 45
Age : 24
Location : The Great Demon Kingdom
Registration date : 23.12.08

Kyou-Ma Character
User Name: woLfoChan bieLefeLd
Race: The Great Demon Kingdom
Arristocrats: gReat oNe?

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Thu Apr 02, 2009 10:58 pm

wAah..
seNanGnyAa biSa taHu saMpe seGitu baNyaKnyAa..

aKu maSih sePerTi anAk baWang..
beLom taHu baNyak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masdibyo.com
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Wed May 13, 2009 5:07 pm

di aarinfantasy emang ada drama cd'nya KKM???? yang mana yah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
silky_girl



Jumlah posting : 20
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Fri May 15, 2009 2:10 am

Ada di bagian forumnya. Ntar kamu cari bagian download list. Tapi kamu harus punya account dulu di sana biar bisa buka forumnya. Kalo gak, ntar gak bisa kebuka. Tenang aja, gratis kok.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Subaru_x07
Mazoku Soldier
Mazoku Soldier
avatar

Jumlah posting : 568
Location : CoNraD's rOom
Registration date : 15.09.08

Kyou-Ma Character
User Name: Subaru
Race: half mazoku half human
Arristocrats: Weller

PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   Sat May 16, 2009 3:10 pm

Oke degh...thanks yah buat informasinya...sanagt membantu sekali nih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: WeLLer Conrad....   

Kembali Ke Atas Go down
 
WeLLer Conrad....
Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kyou Kara Maou :: KKM's Discussion :: The Characters of Animes-
Navigasi: