Kyou Kara Maou

Welcome To Kyou Kara Maou Indonesian Forum!!!
 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» yukk yukk bagi2 blog FS,YM,dll
Mon Jun 28, 2010 12:30 pm by momokomanasaki

» karakter favoritmu???!!!
Mon Jun 28, 2010 12:28 pm by momokomanasaki

» Fatalite Academy
Fri Jan 08, 2010 2:34 am by Kyoya_Yuuki

» seandainya nasib mu sm kyk yuuri ke hisep ke shin makoku.....????????
Sun Nov 22, 2009 1:30 pm by Subaru_x07

» haRi juLia yNg pNuh FntasI.. *wHt tHe..???~~~*
Tue Sep 29, 2009 10:43 pm by silky_girl

» seberapa lengkap stuff kkm yg km punya?
Tue Sep 29, 2009 10:28 pm by silky_girl

» majalah yang selalu di tunggu-tunggu
Fri Sep 25, 2009 8:38 am by yuki_chan

» Share information about your schools ... !
Fri Sep 25, 2009 3:15 am by yuki_chan

» ConversaTion With EngLish
Fri Sep 25, 2009 3:11 am by yuki_chan

Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Forum
Top posters
[WHIZZ]~Centria~
 
indri shifeld
 
APTX4869
 
Yuuri_heika
 
Subaru_x07
 
Yuuri Shibuya
 
Gotir-chan
 
~wolfie_von_shibuya~
 
yuuri von bielefeld
 
mIeth4's vOn bi3lefelD
 
Shinmakoku no Affiliates
free forumFree Forumco.nrco.nrforumotionforumotionforumotion

Share | 
 

 Anissina von Karbelnikoff

Go down 
PengirimMessage
laurentina88

avatar

Jumlah posting : 2
Age : 29
Location : Depok
Registration date : 31.07.09

Kyou-Ma Character
User Name:
Race:
Arristocrats:

PostSubyek: Anissina von Karbelnikoff   Thu Aug 06, 2009 11:47 am

Karena aku belum liat ada topik tentang Anissina di bagian karakter jadi aku pikir nggak ada salahnya khan kita mulai bicarain tentang cewek yang satu ini. Secara gw ngefans berat ama Anissina karena menurut gw dia itu karakter cewek yang paling cantik,bahkan gw lebih suka ama Anissina daripada Cecilie. Hehehehe pisss yah buat penggemar Cecile.. ^_^' Udah gitu kan yang bikin gw penasaran itu hubungannya dia ama Gwendal.. terutama di episode 89 (meskpun gw belum nonton, tapi cuma google doang, ada apa sih sebenernya antara mereka??? *spoilers welcomed* Razz). Awwwww Gwendal X Anissina! >_< I'm the number 1 Gwenissina fan! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indonesian-fashionista.blogspot.com/
 
Anissina von Karbelnikoff
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kyou Kara Maou :: KKM's Discussion :: The Characters of Animes-
Navigasi: